CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 7 November 2015 05:00

Doyan vaping? Ini smartphone yang harus Anda miliki

Jupiter adalah ponsel pintar pertama di dunia yang bisa dijadikan vaporizer.

Doyan vaping? Ini smartphone yang harus Anda miliki

Techno.id - Dibanding vendor smartphone besar yang 'hanya' mengutak-atik spesifikasi produknya, Vaporcade menghadirkan sesuatu yang berbeda. Produk buatannya yang dinamai Jupiter dengan kreatif menggabungkan teknologi ponsel pintar dengan vaporizer.

Dikutip dari situs resminya, untuk pembuatan Jupiter, Vaporcade mengklaim telah bekerja sama dengan Herbert A. Gilbert, pemegang paten dan bisa dibilang penemu awal dari vaporizer.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi ponsel ini. Bahkan, belum jelas apakah Jupiter bakal mengusung OS Android atau OS lain, pun dengan prosesor atau RAM. Belum dipastikan juga apakah ini adalah smartphone biasa yang dilengkapi dengan casing untuk vaping khusus. Di situs resminya (06/11/15), Jupiter kini juga sedang menunggu izin supaya bisa dijual ke konsumen.

Yang jelas, Jupiter tersedia dalam dua model, yakni yang mendukung jaringan 4G serta 3G. Versi 4G-nya dibanderol seharga Rp6,8 juta, sementara untuk Jupiter 3G hanya Rp4 jutaan. Merujuk pada jadwalnya, Vaporcade bakal mengirimkan ponsel ini pada pembeli mulai akhir tahun ini.

Menurut Anda, Jupiter ini smartphone yang dilengkapi dengan vaporizer atau vaporizer yang bisa digunakan untuk berkomunikasi, sih?

WHAT TO READ NEXT ?