CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 4 Mei 2016 22:57

Coolpad segera boyong smartphone berfitur unik ke Indonesia

"Kami memandang pasar Indonesia sebagai pasar yang penting, karena itulah kami berkomitmen untuk terus menghadirkan smartphone terbaik..."

Coolpad segera boyong smartphone berfitur unik ke Indonesia

Techno.id - Pembuat poonel pintar asal China, Coolpad mengaku sudah siap memperkenalkan produk baru di kelas premium terbaru buatannya. Produk yang mengusung nama Coolpad Max diklaim menyediakan fitur unik berlabel 'Dual Space'.

"Kami memandang pasar Indonesia sebagai pasar yang penting, karena itulah kami berkomitmen untuk terus menghadirkan smartphone terbaik yang disematkan dengan teknologi terkini untuk Indonesia,” ujar Natalie Chen, Branding Director, PT. Coolpad Electronics Indonesia.

Fitur Dual Space yang dihadirkan pada Coolpad Max diakui bakalan memfasilitasi kebutuhan hidup manusia yang menyerupai dua sisi koin. Inovasi yang ada di smartphone buatan Coolpad disebutkan memudahkan penggunanya dalam mengekspresikan diri, bekerja dan kebutuhan pribadi.

"Kami menghadirkan fitur Dual Space untuk menghadirkan teknologi masa depan ke dalam genggaman. Fitur Dual Space menjadikan pengguna dapat merasakan keamanan lebih tanpa perlu khawatir mengalami kejadian buruk seperti bocornya data rahasia Anda," jelas Natalie.

Lebih lanjut, Natalie menyatakan Dual Space mampu memisahkan kehidupan pribadi dengan kehidupan profesional, tanpa perlu menggunakan dua buah smartphone berbeda. Dual Space memungkinkan pengguna memiliki dua buah akun WhatsApp, Facebook, Line, BBM, dan aplikasi media sosial lainnya dalam sebuah smartphone saja.

Coolpad juga menyematkan teknologi enkripsi yang mampu memberikan perlindungan lebih terhadap dua sisi kehidupan Anda. Sehingga, setiap data, kontak, foto, video, dan aplikasi yang tersimpan dalam smartphone dapat terlindungi dengan baik tanpa perlu khawatir terjadi kebocoran data.

Smartphone ini mengusung desain Full Metal Unibody Chassis dengan 99 persen materialnya terbuat dari logam murni. Coolpad juga menyematkan layar 2.5D Curved Edge Glass yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4 anti goresan dan coating film anti sidik jari.

Lensa kamera pada smartphone ini diletakkan pada bagian tengah sehingga tidak tertutup oleh jari ketika memotret. Lubang suara pada speaker yang dirancang simetris, ditambah BOX Integrated Sound Chamber disebutkan dapat membuat suaranya lebih kencang dan jelas, baik untuk mendengar musik, film maupun berbicara lewat speaker.

Dengan teknologi dan kemampuannya tersebut, Coolpad Max khusus dihadirkan untuk kalangan atas yang tidak ingin kehidupan pribadinya terganggu dengan urusan profesionalnya. Namun, tetap dapat beraktifitas dengan prima tanpa perlu menggunakan dua buah smartphone sekaligus.

Untuk kalangan menengah, Coolpad juga menghadirkan sebuah smartphone yang disematkan fitur Dual Space. Smartphone bernama Coolpad Max Lite ini juga memiliki desain simetris yang terbuat dari material aluminium titanium, demi menjaga durabilitas serta menambah kenyamanan pengguna.

Coolpad menyatakan diri bakalan segera memperkenalkan Coolpad Max dan Coolpad Max Lite yang diperkuat fitur Dual Space dan segudang teknologi canggih lainnya pada tanggal 16 Mei mendatang. Tunggu saja kabar berikutnya.

WHAT TO READ NEXT ?