CONNECT WITH US
Erick |
 2 Mei 2016 15:00

Posisi sensor sidik jari berubah, tombol Home ponsel LG menghilang

Pada varian terbarunya nanti, LG bakal melakukan beberapa perubahan.

Posisi sensor sidik jari berubah, tombol Home ponsel LG menghilang

Techno.id - Tak mau ketinggalan dengan para kompetitor, LG juga menghadirkan inovasi pada ponsel terbarunya. Bahkan, salah satu fitur pada varian terbarunya telah bocor dan diulas banyak media.

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Minggu (01/05/16) lalu, fitur sensor sidik jari pada ponsel terbaru LG telah dibicarakan banyak media. Ya, fitur ini memang akan sangat dibutuhkan para pengguna smartphone di masa yang akan datang.

Posisi sensor sidik jari pada ponsel LG mendatang
© 2016 androidcentral.com/androidcentral.com

Tak hanya untuk keamanan, sensor sidik jari tersebut juga berfungsi untuk hal-hal lain. Lalu di mana LG bakal meletakkan sensornya?

Jongseok Park, CEO dari LG Innotek mengatakan bahwa modul sensor sidik jari ponsel LG akan diletakkan di bawah layar touchscreen. Perubahan ini bertujuan agar ponsel LG semakin mudah untuk digunakan.

Namun tentu saja, dengan berubahnya posisi sensor sidik jari, mau tak mau LG harus membuang 3 tombol navigasi Touch Sensitive-nya. Hal tersebut juga akan memangkas ukuran ponsel LG di masa yang akan datang agar tak terlalu besar, dan tentu saja, user friendly.

 

WHAT TO READ NEXT ?