CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 11 Januari 2016 18:00

CES 2016 pun kedatangan teknologi yang berguna harmoniskan pernikahan

Sebuah startup bernama Joylux berhasil membuat vSculpt, sebuah alat peremajaan organ vital wanita.

CES 2016 pun kedatangan teknologi yang berguna harmoniskan pernikahan

Techno.id - Keberagaman teknologi yang bisa ditemui Consumer Electronics Show 2016 memang luar biasa. Tak cuma gadget, drone, atau teknologi menarik lain, peralatan medis pun turut dipajang. Salah satunya ialah alat bernama vSculpt.

Teknologi buatan Joylux itu adalah sebuah alat peremajaan organ vital wanita. vSculpt diklaim dapat membantu wanita yang sudah melahirkan untuk meningkatkan sensasi dan kesehatan organ vitalnya kembali. Perangkat berbanderol sekitar Rp4,8 juta ini juga cocok untuk wanita yang telah memasuki tahap menopause.

Dikutip dari CultofMac (07/01/16), vSculpt bekerja dengan red dan infrared LED untuk memperbaiki kerusakan saraf dan menyehatkan otot di daerah sekitar area kewanitaan. Penggunaannya pun cukup dengan memasukkan vSculpt ke organ vital wanita selama 10 menit tiga kali seminggu. Vibrasi dan rasa hangat yang ditimbulkan alat yang bisa terkoneksi dengan iPhone ini ditujukan untuk membuat pemakainya lebih rileks. Agar hasil vSculpt lebih maksimal, pengguna juga disarankan untuk memakai Photonic Gel dari Joylux yang dijual terpisah.

Joylux vSculpt
© 2016 Joylux/Joylux

 

Collette Courtion, CEO dan founder Joylux, mengatakan pria juga sudah harus peduli dengan urusan pribadi wanita seperti ini. Pasalnya, manfaat yang dirasakan si pengguna juga akan dirasakan oleh pendamping hidupnya, sehingga bisa mengharmoniskan hubungan di antara keduanya.

"Setiap orang bisa mendapat keuntungan dari produk ini. Sebab, jika Anda sudah menikah atau Anda punya pacar, tentu para pria ingin pasangannya sehat selalu dan itu bisa dimulai dari organ vital yang sehat," terangnya.

WHAT TO READ NEXT ?