CONNECT WITH US
Erick |
 9 Januari 2016 23:00

Rilis kamera entry level, Sony klaim mampu saingi GoPro

Meski pihak Sony mengatakan bahwa kamera ini masuk entry level, namun kemampuannya sanggup saingi GoPro. Benarkah?

Rilis kamera entry level, Sony klaim mampu saingi GoPro

Techno.id - Kehebatan kamera GoPro memang tak perlu diragukan lagi. Kini, banyak produsen kamera yang mulai mencoba bermain di ranah action camera. Salah satunya adalah Nikon, yang membawa action cam 360o pada ajang CES 2016.

Hal serupa rupanya juga dilakukan oleh Sony dengan merilis varian terbarunya. Seperti yang telah diberitakan oleh DIY Photography pada hari Kamis (07/01/16) lalu, Sony meluncurkan action camera entry level.

Uniknya, kamera yang bernama Sony AS50 ini diklaim bakal menyaingi GoPro Hero+ dari segi performa. Kamera ini mampu menghasilkan video dengan ukuran 1080 pixel Full HD pada kecepatan 60fps.

Dibekali dengan image sensor 11,1MP CMOS, pengguna juga bisa menikmati kualitas gambar 4K pada mode timelapse. AS50 mengusung lensa Zeiss dengan aperture F/2.8 tanpa optical zoom. Sony hanya membekalinya dengan 3x digital zoom saja.

Sama dengan standar kamera masa kini, AS50 dibekali dengan Wi-Fi dan bluetooth sebagai sumber konektifitas jika pengguna ingin mengendalikannya dari smart device lain.

 

WHAT TO READ NEXT ?