CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 10 April 2016 10:00

CEO Meizu pastikan Pro 6 akan rilis 13 April mendatang

Dari poster yang diunggah oleh CEO Meizu diketahui jika Pro 6 akan resmi dirilis pada 13 April mendatang.

CEO Meizu pastikan Pro 6 akan rilis 13 April mendatang

Techno.id - Meizu dilaporkan bakal segera merilis smartphone kelas menengahnya, Pro 6. Kabar ini didapat langsung dari sang CEO, Zhang Huang yang kedapatan mengunggah poster peluncuran Meizu Pro 6 ke akun Weibo-nya (jejaring sosial khusus masyarakat Tiongkok).

Dalam poster yang diunggah Huang tersebut, nampak bahwa produk baru Meizu itu akan segera hadir ke pasaran pada 13 April mendatang. Tanggal ini diketahui maju dari rumor yang beredar selama ini, di mana Meizu dikabarkan bakal merilis Pro 6 pada bulan Mei.

Poster peluncuran Meizu Pro 6
© 2016 Weibo/Zhang Huang

Jika tak ada perubahan, maka smartphone Pro 6 kemungkinan besar akan mengusung prosesor MediaTek X25 10 core CPU. Sebagaimana dilansir oleh AndroidCommunity (8/4/16), Meizu Pro 6 juga kemungkinan akan mengusung layar P-OLED dengan sensitivitas tekanan 3D Touch alan iPhone 6 serta plug Type C.

Meizu Pro 6 dilaporkan juga akan mengusung sensor sidik jari mTouch, layar melengkung 2.5D 1080p, dan 3.5mm headphone jack. Lalu ada RAM berkapasitas 6GB, fitur fast charging, Hi-Fi 3.0, dan OS Flyme 6.

Sekadar informasi, baru-baru ini Meizu juga sudah merilis satu smartphone baru yang dibanderol dengan harga cukup murah. Smartphone yang dimaksud adalah Meizu M3 Note yang resmi diperkenalkan ke pasaran pada 6 April lalu di Tiongkok.

 

WHAT TO READ NEXT ?