CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 5 April 2016 09:00

Ini bocoran harga Meizu M3 Note serta jadwal rilisnya

Meizu M3 Note akan dirilis dengan harga Rp 2,2 jutaan.

Ini bocoran harga Meizu M3 Note serta jadwal rilisnya

Techno.id - Belum lama ini, muncul bocoran spesifikasi smartphone yang diduga sebagai Meizu M3 Note. Dalam bocoran tersebut, diketahui bahwa suksesor Meizu M2 Note ini akan mengusung layar berukuran 5.5 inci dan beberapa spesifikasi lainnya. Setelah kemunculan bocoran tersebut, bocoran Meizu M3 Note kembali mencuat. Kali ini, bocoran tentang harga Meizu M3 Note dan jadwal rilisnya.

Seperti yang disampaikan oleh GSMArena (4/4/2016), Meizu M3 Note akan dibanderol seharga $170 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 2,2 jutaan. Selain itu, smartphone dari Tiongkok ini kemungkinan akan segera dirilis pada tanggal 6 April mendatang. Itu artinya dua hari lagi, Meizu M3 Note secara resmi diluncurkan di Tiongkok.

 

Adapun beberapa spesifikasi Meizu M3 Note dipastikan akan menggunakan chipset Helio X10 dengan RAM yang kemungkinan berkapasitas 2GB atau 3GB. Tak hanya itu, Meizu juga akan membenamkan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB dan baterai 3.500mAh.

Sementara hanya itu bocoran Meizu M3 Note yang bisa kami sampaikan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa bersabar sebentar karena dua hari lagi Meizu akan merilisnya secara resmi. Kalau Meizu M3 Note sudah dirilis, kami akan langsung memberitahukannya kepada Anda.

WHAT TO READ NEXT ?