CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 5 Maret 2016 20:00

Bocoran penampakan Meizu Pro 6 dengan layar POLED flexible

Meizu Pro 6 kabarnya akan menggunakan layar POLED flexible.

Bocoran penampakan Meizu Pro 6 dengan layar POLED flexible

Techno.id - Belakangan, Meizu memang belum meluncurkan smartphone terbaru. Namun, untuk menyambut kedatangan smartphone terbaru, mereka ingin menggoda konsumen dengan memperlihatkan penampakan dari Meizu Pro 6 di forum resmi Meizu.

Meizu Pro 6 yang diperlihatkan di forum resmi Meizu tersebut sebenarnya masih berbentuk konsep. Namun, salah satu anggota forum yang memposting foto tersebut mengklaim bahwa itu adalah wujud Meizu Pro 6 yang sesungguhnya.

Dari bocoran foto tersebut, Meizu Pro 6 terlihat memiliki layar melengkung di kedua sisinya. Jadi, sepintas Meizu Pro 6 akan tampak seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Terlepas dari mirip tidaknya dengan Samsung Galaxy S7 Edge, rumornya layar Meizu Pro 6 menggunakan layar (POLED) Plastic OLED flexible. Namun, sampai saat ini, rumor tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Meizu.

Kendati demikian, keistimewaan Meizu Pro 6, tak hanya hadir dari sisi layar saja. Smartphone ini juga akan dibekali performa yang mumpuni. Meizu Pro 6 bakal didukung dengan chipset MediaTek Helio X20 dan prosesor Deca-core serta prosesor grafis Mali-T880.

Sayangnya, hanya spesifikasi tentang performa yang dibocorkan oleh Softpedia (4/3/2016). Selebihnya, Softpedia hanya mengatakan bahwa kemungkinan Meizu Pro 6 akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?