CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 1 Maret 2016 10:20

Bocoran spesifikasi Oppo R9 dengan kamera selfie 13MP

Ini spesifikasi Oppo R9 yang didukung dengan kamera selfie 13MP dan kamera belakang 21MP.

Bocoran spesifikasi Oppo R9 dengan kamera selfie 13MP

Techno.id - Baru-baru ini, Oppo memperlihatkan teaser peluncuran Oppo R9 di seluruh wilayah Tiongkok. Bahkan, Oppo telah memajang iklan-iklan peluncurannya di beberapa tempat-tempat umum, seperti kereta bawah tanah dan terminal di Tiongkok.

Smartphone yang terlahir sebagai penerus Oppo R7 ini sepertinya akan menyandang gelar camera phone seperti Oppo F1. Pasalnya, dari spesifikasi Oppo R9 terlihat bahwa smartphone ini akan menggunakan kamera selfie beresolusi 13MP dan kamera utama 21MP, seperti yang disadur dari GSMArena (29/2/2016).

Selain kemampuan dalam mengambil gambar, Oppo R9 dikabarkan juga mengusung teknologi fast charging Super VOOC. Jadi, baterai berkapasitas 3.700mAh yang dimiliki Oppo R9 akan terisi penuh dengan cepat dalam beberapa menit saja.

Smartphone dengan bentang layar 6 inci ini juga akan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820 serta varian RAM 3GB dan 4GB. Selain itu, Oppo R9 juga mempunyai memori internal berkapasitas 64GB. Memori sebesar ini masih dapat diperluas dengan tambahan memori eskternal.

Rencananya, Oppo R9 akan diperkenalkan pada tanggal 17 Maret di Tiongkok. Untuk harganya sendiri masih belum bisa dipastikan. Namun, beberapa kalangan menyebutkan bahwa harga Oppo R9 dibanderol sekitar Rp 5,3 jutaan.

Iklan Oppo R9
© 2016 gsmarena.com/gsmarena.com

 

WHAT TO READ NEXT ?