Oppo R7 Plus dengan baterai 4.100mAh siap dipasarkan di Indonesia

Oppo R7 Plus dengan baterai 4.100mAh siap dipasarkan di Indonesia

Techno.id - Sejak bulan Mei lalu, perkenalan pertama Oppo R7 Plus sudah memikat banyak pelanggan. Kini, Oppo bakal memasarkan perangkat terbarunya tersebut ke Indonesia mulai tanggal 28 September 2015 melalui situs ofanstore.co.id. Rencananya, Oppo R7 Plus akan dibanderol dengan harga Rp 6.999 juta.

Saat ini konsumen sudah dapat membeli perangkat terbaru dari OPPO R7 Plus di Indonesia. Kami sangat senang atas respon dari konsumen terhadap lini VIP kami terdahulu, dan juga respon yang sangat luar biasa terhadap perangkat R7 Plus ini dengan banyaknya konsumen dan fans yang menanyakan ketersediaan perangkat ini di Indonesia, dan akhirnya kini kami bisa membawakannya, ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Oppo R7 Plus dengan baterai 4.100mAh siap dipasarkan di Indonesia

Asal Anda tahu, R7 Plus merupakan perangkat premium dari Oppo yang memiliki rasio layar dan bodi hampir 80 persen. Jadi, hampir keseluruhan bodi depannya tertutup oleh layar. Ini yang menjadikan Oppo R7 Plus terlihat nyaris tanpa bezel.

Selain itu, smartphone dual SIM ini juga dilengkapi dengan layar 6 inci AMOLED yang dikombinasikan layar lengkung 2.5D dan kerapatan pixel sebesar 367 ppi. Tak hanya terlihat penuh dengan layar, bodinya yang elegan, ternyata dibungkus oleh material metal unibody (91 persen) serta dilapisi oleh cat berpartikel Zircon Sand.

(brl/red)