Bocoran spesifikasi Oppo A30 muncul di situs resmi Oppo

Bocoran spesifikasi Oppo A30 muncul di situs resmi Oppo

Techno.id - Awal bulan ini, Oppo secara resmi meluncurkan Oppo F1 ke Indonesia. Pada acara peluncuran tersebut, Oppo sekalian memperkenalkan identitas baru perusahaan, yakni Oppo Camera Phone. Namun, berselang beberapa minggu, Oppo kembali mengejutkan para penggemar dengan membocorkan smartphone terbaru yang diberi nama Oppo A30.

Oppo dengan gamblang memberikan seluruh bocoran tentang spesifikasi Oppo A30 pada situs resminya. Spesifikasi yang ditunjukkan dalam bahasa Tiongkok ini memperlihatkan bahwa Oppo A30 akan hadir dengan desain yang tipis dan ringan. Oppo A30 diketahui akan mempunyai ketebalan bodi 6.9mm dan bobot 138 gram.

Di samping itu, Oppo A30 juga akan membawakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 piksel. Smartphone ini bakal disematkan prosesor Snapdragon 800 Quad-core berkecepatan 2GHz 32-bit yang dipadukan dengan RAM 3GB. Tak hanya itu, Oppo A30 juga akan menyematkan memori internal berkapasitas 16GB dan slot microSD.

Pada fitur pengambilan gambar, Oppo A30 mengandalkan kamera utama beresolusi 13MP dengan tambahan flash LED dan aperture f/ 2.2. Sedangkan, kamera bagian depan yang biasa digunakan untuk selfie dibenamkan kamera beresolusi 8MP. Selain itu, smartphone yang akan dijual dengan harga Rp 4,1 jutaan ini bakal didukung baterai berkapasitas 2.525mAh.

Meskipun, Oppo belum mengungkap seperti apa penampakan aslinya. Namun, PhoneArena (26/2/2016) sudah mendapatkan foto yang diduga sebagai wujud dari Oppo A30. Berikut beberapa bocoran foto Oppo A30 yang diperoleh dari PhoneArena.

Bocoran spesifikasi Oppo A30 muncul di situs resmi Oppo

(brl/red)