CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 19 April 2016 07:00

Pabrikan ini juga berjasa merancang fitur dual kamera Huawei P9

Pabrikan OEM yang dimaksud adalah Sunny Optical Technology asal Tiongkok.

Pabrikan ini juga berjasa merancang fitur dual kamera Huawei P9

Techno.id - Tahukah Anda, ternyata Leica tidaklah sendirian memproduksi fitur dual camera yang diusung oleh Huawei P9? Ya, pabrikan kamera asal Jerman itu kabarnya juga menggandeng produsen kamera asal Tiongkok bernama Sunny Optical Technology.

Sebagaimana dilansir oleh GSMArena (18/4/16), pabrikan asal Tiongkok itu ditunjuk oleh Leica untuk memproduksi lensa dual kamera pada Huawei P9 dan juga P9 Plus. Berkat lensa buatan Sunny Optical Technology itu, hasil bidikan dual kamera pada Huawei P9 dan P9 Plus jadi salah satu yang terbaik di pasaran saat ini.

Rentang dinamis yang dihasilkan oleh lensa buatan dua produsen ini diketahui cukup tinggi dan warna yang dihasilkan pun juga lebih mencolok. Bidikan objek yang dihasilkan oleh lensa pun diketahui cukup detail, sehingga gambar yang dihasilkan jadi lebih berkualitas.

Perlu diketahui, Sunny Optical Technology merupakan kolaborasi pertama yang dijajaki Leica dengan OEM asal Negeri Tirai Bambu. Pihak Leica mengungkapkan bahwa jika kerja sama ini sukses, bukan tidak mungkin kerja sama dengan OEM Tiongkok tersebut bisa dilanjutkan untuk memproduksi teknologi kamera untuk smartphone di masa depan.

Ilustrasi teknologi dual kamera Huawei P9 besutan Sunny Optical Technology
© 2016 news.mydrivers.com

WHAT TO READ NEXT ?