CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 21 Februari 2016 21:00

Bocoran foto magic slot baterai LG G5

Kebenaran tentang magic slot baterai LG G5 semakin kentara.

Bocoran foto magic slot baterai LG G5

Techno.id - Bocoran LG G5 tak akan pernah ada habisnya. Setelah beberapa kali terdapat bocoran yang menunjukkan tentang casing LG G5. Kini, bocoran terbaru dari PhoneArena (19/2/2016), memperlihatkan sebuah penampakan yang diduga sebagai baterai LG G5.

Dalam bocoran ini, baterai LG G5 terlihat di sebuah kemasan kardus produk LG. Dari situ, dapat diketahui bahwa rumor tentang magic slot baterai LG G5 yang mirip kartu ATM memang benar adanya. Anda dapat melihat sendiri bahwa baterai LG G5 begitu tipis dan sepertinya dapat dimasukkan dari bawah bodi smartphone.

Sayangnya, bocoran foto baterai LG G5 tak memberitahukan seberapa besar kapasitas dari baterai tersebut. Meski begitu, beberapa hari sebelumnya, telah muncul rumor yang mengatakan bahwa LG G5 akan mengadopsi baterai berkapasitas 3.000mAh.

Selain itu, bocoran sebelumnya juga mengungkap beberapa spesifikasi LG G5, seperti layar QHD berukuran 5.6 inci, prosesor Snapdragon 820, kamera ganda, dan bodi logam. Rencananya, LG akan memperkenalkan smartphone ini esok hari di MWC 2016.

WHAT TO READ NEXT ?