CONNECT WITH US
Erick |
 11 Februari 2016 19:00

Umumkan cover pelindung, fitur baru LG G5 justru bocor ke media

Rencananya, ponsel ini baru akan dikenalkan pada publik secara resmi pada akhir bulan Februari nanti.

Umumkan cover pelindung, fitur baru LG G5 justru bocor ke media

Techno.id - Berita seputar LG G5 menyeruak di berbagai media. Ya, memang hingga kini belum ada pengumuman resmi dari pihak LG terkait ponsel terbarunya tersebut. Namun model LG G5 telah bocor setelah sebuah toko online yang menjual case pelindung G5 mengunggah fotonya, lengkap dengan ponsel ter-attach di dalamnya.

Menanggapi berita tersebut, pihak LG justru mengumumkan Quick Cover case yang akan disertakan bersama ponsel. Namun seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Rabu (10/02/16) lalu, pihak LG memberikan pernyataan singkat saat press release dengan menyisipkan sebuah pertanyaan, "Apa yang datang lebih dulu, smartphone, atau cover-nya?"

Quick Cover case LG G5
© 2016 androidcentral.com/androidcentral.com

Namun Quick Cover dari LG tersebut justru membocorkan sebuah fitur yang diusung LG G5. Mirip dengan yang digunakan oleh LG K10, pengguna ponsel ini tak perlu membuka cover untuk menjawab telepon, atau bahkan mengganti alarm.

Pengguna bisa tetap mengintip notifikasi yang masuk dari jendela kecil yang terdapat pada cover tersebut, tanpa harus membukanya terlebih dahulu. Rencananya, ponsel terbaru ini bakal dikenalkan pada publik secara resmi pada tanggal 21 Februari nanti. Jadi jika Anda salah seorang yang menantikan hadirnya LG G5, tunggu saja kabar lebih lanjut...

 

WHAT TO READ NEXT ?