Bidik gamers, Logitech rilis dua headphone unggulan

Bidik gamers, Logitech rilis dua headphone unggulan

Techno.id - Perkembangan dunia gaming tak luput dari perhatian Logitech. Produsen perangkat elektronik terbaik dunia itu dikabarkan baru saja merilis dua headphone unggulan yang khusus dirancang bagi para gamers.

Seperti dikutip dari Gizmodo (27/8/15), dua headphone seri G633 dan G933 Artemis Spectrum disebut-sebut bakal menghadirkan kualitas audio nomor wahid. Untuk itu, Logitech tak segan membenamkan driver Pro-G ke kedua headphone yang diklaim bakal menghadirkan suara atau audio terbaik.

Tak hanya itu, G633 dan G933 Artemis Spectrum juga dikabarkan mengusung dukungan Dolby 7.1 surround sound serta headphone DTS: X sebagai pilihan pada PC maupun konsol. Fitur-fitur terbaik yang dibawanya inilah yang diakui Logitech bakal bisa memanjakan pengguna baik saat memanfaatkan headphone untuk bermain games maupun untuk keperluan lainnya.

Meski dilepas dengan fitur yang hampir sama, G633 dan G933 Artemis Spectrum ternyata memiliki perbedaan utama, yakni dari segi konektivitas. G633 disebutkan mengusung konektivitas kabel, sedangkan G933 mengusung konektivitas nirkabel 2.4GHz atau juga dapat menggunakan USB maupun headphone jack-input.

Nah, untuk urusan harga G633 nampaknya jauh lebih murah ketimbang "saudara kembarnya" G933. Ya, karena mengusung konektivitas nirkabel G933 dilepas dengan harga lebih mahal yakni sekitar Rp2,8 jutaan. Sementara itu, G633 dibanderol dengan harga 'hanya' Rp2,1 jutaan saja.

(brl/red)