CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 19 Januari 2016 21:00

Besok Panasonic akan rilis smartphone hibrida Lumix DMC-CM10 terbaru

Anda suka dengan mobile fotografi? Perangkat ini bisa jadi pilihan Anda.

Besok Panasonic akan rilis smartphone hibrida Lumix DMC-CM10 terbaru

Techno.id - pada tahun 2014 yang lalu Panasonic merilis sebuah smartphone-kamera yang inovatif yakni Lumix DMC-CM1. Perangkat ini merupakan penggabungan antara smartphone dengan lensa Leica. Setelah jeda waktu setahun, Panasonic kabarnya akan merilis generasi dari smartphone-kamera tersebut di gelaran acara CP+ di Jepang besok (20/01), seperti yang dilansir oleh Androidcomunity.com.

Perangkat hibrida milik Panasonic ini akan memiliki nama Lumix DMC-CM10. Namun dilihat dari gambar yang beredar, desain dari smartphone-kamera ini akan sama dengan desain Lumix DMC-CM1. Tapi pengguna berharap jika perangkat ini akan memiliki spesifikasi tinggi dan memperbaiki kualitas video, LED flash, dan versi Android terbaru saat rilisnya besok.

Panasonic Lumix DMC-MC10
© 2016 digicame-info.com/© 2016 digicame-info.com

Namun sayangnya belum ada informasi spesifikasi dan harga resmi dari smartphone unik ini. Di sisi lain, jika Anda ingin serius menekuni fotografi mobile maka smartphone-kamera ini akan jadi pilihan yang tepat untuk Anda gunakan.

Diduga smartphone-kamera Lumix DMC-CM10 akan dipasarkan di Jepang saja, namun tidak menutup kemungkinan jika perangkat ini akan dirilis secara global seperti yang Panasonic lakukan pada generasi sebelumnya.

WHAT TO READ NEXT ?