Besok Panasonic akan rilis smartphone hibrida Lumix DMC-CM10 terbaru

Besok Panasonic akan rilis smartphone hibrida Lumix DMC-CM10 terbaru

Techno.id - pada tahun 2014 yang lalu Panasonic merilis sebuah smartphone-kamera yang inovatif yakni Lumix DMC-CM1. Perangkat ini merupakan penggabungan antara smartphone dengan lensa Leica. Setelah jeda waktu setahun, Panasonic kabarnya akan merilis generasi dari smartphone-kamera tersebut di gelaran acara CP+ di Jepang besok (20/01), seperti yang dilansir oleh Androidcomunity.com.

Perangkat hibrida milik Panasonic ini akan memiliki nama Lumix DMC-CM10. Namun dilihat dari gambar yang beredar, desain dari smartphone-kamera ini akan sama dengan desain Lumix DMC-CM1. Tapi pengguna berharap jika perangkat ini akan memiliki spesifikasi tinggi dan memperbaiki kualitas video, LED flash, dan versi Android terbaru saat rilisnya besok.

Besok Panasonic akan rilis smartphone hibrida Lumix DMC-CM10 terbaru

Panasonic Lumix DMC-MC10
2016 digicame-info.com/ 2016 digicame-info.com

Namun sayangnya belum ada informasi spesifikasi dan harga resmi dari smartphone unik ini. Di sisi lain, jika Anda ingin serius menekuni fotografi mobile maka smartphone-kamera ini akan jadi pilihan yang tepat untuk Anda gunakan.

Diduga smartphone-kamera Lumix DMC-CM10 akan dipasarkan di Jepang saja, namun tidak menutup kemungkinan jika perangkat ini akan dirilis secara global seperti yang Panasonic lakukan pada generasi sebelumnya.

(brl/red)