Akhirnya, Xiaomi Redmi 1S kebagian MIUI 6 juga

Akhirnya, Xiaomi Redmi 1S kebagian MIUI 6 juga

Techno.id - Setelah berbulan-bulan menanti, akhirnya kesabaran pengguna Xiaomi Redmi 1S terbayar juga. Mulai Senin (06/07/15), ponsel pintar 4,7 inci itu sudah bisa menikmati MIUI 6 lewat pembaruan over-the-air (OTA).

Untuk menikmati firmware ini, Anda bisa mengakses Settings, About Phone, dan pilih System Updates. Namun, kalau Anda berminat untuk mengunduh paket recovery download-nya, forum MIUI juga sudah menyediakannya di tautanberikut ini.

Akhirnya, Xiaomi Redmi 1S kebagian MIUI 6 juga

MIUI 6 di Xiaomi Redmi 1S 2015 en.miui.com

Versi stabil ini pun sudah bisa dinikmati oleh Mi Fans di Indonesia. Hal itu terbukti dari cuitan beberapa pengguna yang ditanggapi oleh akun @MiOfficial_ID. "Aku udah selesei pembaruan min. Enak! Hehe," tulis pengguna dengan akun @jieky92. Sementara @dandyirawan, user lainnya, mencuit, "Yuhuuu enak juga pake stable, welcome aboard #MIUI6 on #Redmi1s."

MIUI 6 untuk Redmi 1S ini membawa sejumlah update. Beberapa di antaranya ialah adanya lampu flash untuk notifikasi dan perbaikan sambungan dengan Mi Band.Sebelumnya, MIUI 6 telah dirilis di awal tahun 2015. Versi Android yang menjadi landasan dari OS itu adalah KitKat.

(brl/red)