Bercukur pakai teknologi laser, serius?

Bercukur pakai teknologi laser, serius?

Techno.id - Dengan semakin banyaknya teknologi yang diterapkan pada gadget baru, semakin banyak pula barang kebutuhan sehari-hari yang mengadaptasi teknologi pintar. Salah satunya adalah Skarp ini.

Seperti yang telah diberitakan oleh CNET pada hari Senin (28/09/15) lalu, pisau cukur yang bernama Skarp Laser Razor ini menggunakan teknologi masa kini. Jika biasanya Anda menggunakan pisau cukur yang dilengkapi dengan silet di dalamnya, maka kini Anda bakal merasakan pengalaman baru ketika bercukur.

Bercukur pakai teknologi laser, serius?

Tak ada lagi silet dalam Skarp karena pisau cukur ini menggunakan laser. Ya, penggunaan silet selain berbahaya juga dapat menyebabkan iritasi bagi mereka yang berkulit sensitif.

Skarp Laser Razor akan memotong rambut pada permukaan kulit dan bukan membakar. Ia juga bisa dipakai untuk semua jenis dan warna rambut. Pisau cukur ini bisa Anda pakai hingga 50 ribu jam.

Well, tampaknya memang sudah saatnya Anda beralih pada teknologi masa depan, termasuk dalam hal bercukur. Skarp Laser Razor dilepas di pasaran dengan kisaran harga Rp 2,3 juta saja.

(brl/red)