CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 1 Desember 2015 17:00

Berbodi 100% metal, LG Zero siap dibanderol dengan harga terjangkau

"LG Zero memamerkan inovasi tak hanya pada segi desain, tetapi juga kesiapannya dalam menawarkan fitur premium dengan harga yang kompetitif."

Berbodi 100% metal, LG Zero siap dibanderol dengan harga terjangkau

Techno.id - Pasca diperkenalkan pada September lalu untuk publik Korea Selatan, LG Zero akan segera dipasarkan secara global. Tak cuma menyasar pasar Eropa dan Amerika, LG juga ingin Zero dijual di Asia. Namun sejauh ini, belum ada kepastian apakah Indonesia bakal dihampiri. Nah, sambil menunggu kepastian resmi dari LG, yuk simak keunggulan dari ponsel 5 inci berlayar IPS ini.

Bodi LG Zero dibuat sangat ramping dan berbahan metal yang solid. Ditambah lagi dengan sudut-sudutnya yang tidak kaku. Makanya, smartphone kelas mid-range ini pun terlihat mewah dari luar.

Soal spesifikasi, LG Zero utamanya menawarkan kamera yang mumpuni, dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 8MP. Ada juga fitur seperti Gesture Shot, Gesture View, dan Gesture Interval Shot untuk mempermudah user dalam mengambil gambar. Gadget yang sudah mendukung jaringan 4G ini kinerjanya juga didukung dengan prosesor Quad-Core 1.2GHz, RAM 1,5GB, memori internal 16GB plus slot microSD, dan baterai 2.050mAh. Sementara sistem operasinya sudah Android Lollipop 5.1.

Sayangnya, LG secara resmi belum mengumbar harga dari ponsel seberat 147 gram ini. Namun, Juno Cho, CEO LG Electronics Mobile Communications Company, mengklaim kalau LG Zero tak akan dibanderol mahal.

"LG Zero memamerkan inovasi tak hanya pada segi desain, tetapi juga kesiapannya dalam menawarkan fitur premium dengan harga yang kompetitif," terangnya seperti dikutip dari rilis pers LG (01/12/15).

Penasarankah Anda menanti kehadiran LG Zero di Tanah Air?

WHAT TO READ NEXT ?