LG V10, ponsel kokoh sekuat tank

LG V10, ponsel kokoh sekuat tank

Techno.id - Pada berita terdahulu telah disebutkan spesifikasi dari LG V10. Ponsel pintar berbasis Android ini memang memiliki segmen tersendiri, terutama mereka yang suka dengan handset berkualitas, baik dari segi hardware, maupun kamera yang diusungnya.

Bagaimana dengan desain ponsel spek tinggi ini? Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Selasa (24/11/15) lalu, ponsel ini dikatakan memiliki desain yang nampak kokoh seperti tank.

LG V10, ponsel kokoh sekuat tank

Saat digenggam, LG V10 akan terasa tebal dan berat di tangan, namun cukup presisi. Kesan tersebut juga terasa saat memegang back casingnya yang langsung mengingatkan penggunanya pada popor pistol Smith and Wesson.

Back casing tersebut memang andalan LG. Mereka menyebutnya dengan Duraskin, dan sangat cocok dipadukan dengan rangka ponsel yang terbuat dari baja. Ya, LG V10 bukanlah ponsel ringan dengan rangka aluminium atau polymer.

Karet bertekstur yang ada di bagian belakang tersebut takkan membuat ponsel mudah tergelincir meski ukurannya tergolong besar dan bobotnya cukup berat. Ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang suka dengan aktifitas outdoor.

(brl/red)