CONNECT WITH US
Erick |
 17 November 2015 05:00

LG rilis ponsel Android di bawah Rp 200 ribu, serius?

Berbasis Android, apa saja yang bisa Anda dapatkan dari ponsel baru besutan LG ini?

LG rilis ponsel Android di bawah Rp 200 ribu, serius?

Techno.id - Berbagai merk ponsel pintar beredar di pasaran. Dari merk terkenal hingga baru, semua menawarkan kelabihan sesuai dengan harga. Bicara soal harga, LG memberikan kejutan bagi mereka yang suka dengan ponsel berbasis Android.

Seperti yang telah diberitakan oleh GSM Arena pada hari Senin (16/11/15), sebuah ponsel bernama TracFone LG Prepaid Lucky LG16 beredar di situs Walmart. Uniknya, ponsel berbasis Android ini dijual dengan harga yang sangat murah.

Tak tanggung-tanggung, LG melepas smartphone ini ke pasaran dengan harga kisaran Rp 137 ribu saja. Dengan harga sedemikian murah, apa saja yang didapat dari ponsel besutan LG ini?

TracFone dibekali prosesor dual-core 1.2GHz. Meski ponsel ini memiliki layar 3,8 inci saja, ia masih dibekali dengan internal storage sebesar 4GB yang masih bisa di-expand ke microSD hingga 32GB.

Menjalankan OS Android 4.4 KitKat, TracFone dibekali kamera 3MP saja. Ponsel ini masih mengandalkan konektivitas 3G dan Bluetooth 4.0. Nah jika Anda mencari ponsel berbasis Android dengan harga miring, LG TracFone ini bisa dijadikan pilihan.

 

WHAT TO READ NEXT ?