Bawa mesin cuci saat berlibur, mengapa tidak?

Bawa mesin cuci saat berlibur, mengapa tidak?

Techno.id - Masalah yang sering dihadapi oleh para traveller adalah baju kotor yang menumpuk. Mereka cenderung membawa pulang pakaian kotor dan mencucinya di rumah seusai liburan. Atau, memanfaatkan laundry hotel jika menginap dalam jangka waktu cukup lama.

Namun masalah itu kini telah dapat Anda atasi dengan sangat mudah. Seperti yang dilansir oleh Fancy beberapa waktu lalu, Anda yang sering bepergian dan bingung dengan masalah baju kotor bisa memakai alat yang satu ini saat liburan nanti.

Bernama SuitSuitCase Washing Machine, alat ini adalah mesin cuci portable yang setia menemani perjalanan Anda. Hanya berdimensi 69 x 45 x 25 cm saja, mesin cuci ini sekilas terlihat seperti koper tempat baju Anda.

Berbobot 3,7 kg dan mampu menampung kapasitas hingga 70 liter, mesin cuci yang satu ini memang cocok untuk dibawa bepergian. Penampilannya pun catchy dengan kaca bundar besar di bagian tengah untuk mengintip cucian Anda.

Mesin cuci portable ini dijual dengan harga kisaran Rp 3 juta saja. Well, apakah Anda tertarik untuk mengajak mesin cuci ini berlibur?

(brl/red)