Doogee akan bekali seri X5 dengan back cover selembut kulit bayi

Doogee akan bekali seri X5 dengan back cover selembut kulit bayi

Techno.id - Ada saja upayda Doogee untuk membuat smartphone buatannya dinantikan pelanggan. Kamis (20/08/15) lalu, produsen asal Tiongkok itu mengabarkan pada tim Techno.id bahwasannya mereka bakal membekali smartphone seri X5-nya dengan back cover yang terbuat dari lapisan anti-UV yang selembut kulit bayi.

Tak hanya itu, Doogee juga berencana untuk merilis back cover dengan warna yang beragam. Setidaknya, ada enam warna yang sudah disiapkan, yakni putih, hitam, kuning, hijau, biru, dan pink.

Doogee akan bekali seri X5 dengan back cover selembut kulit bayi
Doogee X5 2015 Doogee

Doogee seri X5 sendiri terdiri dari tiga tipe, yakni X5, X5 C, dan X5 Pro. Dua produk awal adalah versi 3G dengan harga masing-masing Rp700 dan Rp800 ribuan. Namun ketiganya sama-sama dibekali dengan prosesor MediaTek 4-inti, layar 5 inci, kamera 5MP dan 2MP, serta baterai 2.400mAh. Yang membedakan, X5 C memiliki RAM 512MB dan memori internal 4GB. Di X5, spesifikasi itu ditingkatkan dua kali lipat.

Sementara X5 Pro ialah versi yang sudah mendukung 4G, dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sayangnya, ponsel pintar yang telah mengadopsi Android Lollipop 5.1 itu belum diketahui harganya.

(brl/red)