CONNECT WITH US
Erick |
 20 Agustus 2015 20:00

Kini, ponsel murah bukan berarti 'sampah'

Kini, harga ponsel pintar semakin terjangkau oleh kocek para penggunanya. Apakah kita sedang mengalami pergeseran jaman?

Kini, ponsel murah bukan berarti 'sampah'

Techno.id - Banyak ponsel pintar dirilis dengan berbagai varian dan fitur. Faktor harga terkadang juga menjadi penentu, apakah ponsel yang akan kita beli tersebut memang benar-benar bagus atau tidak. Namun kini, mindset semacam itu telah bergeser.

Kini banyak ponsel pintar bermunculan di pasaran dengan harga murah. Dengan harga yang lebih cocok disebut kompetitif tersebut, banyak fitur yang bisa Anda dapatkan. Tak hanya itu, kini Anda juga bisa mendapatakan hardware yang lebih baik meski dengan harga kompetitif, tak kalah dengan ponsel di kelas premium.

Seperti yang dilansir oleh Gizmodo pada hari Rabu (19/08/15), bahwa ponsel murah, kini bukanlah 'sampah'. Tak seperti beberapa tahun silam yang jika Anda membeli ponsel murah, maka hardware yang akan Anda dapatkan pun ala kadarnya.

Sebut saja Xiaomi yang kini banyak dibicarakan. Ponsel yang menembak kalangan mid-end ini memang hadir dengan harga kompetitif. Namun dari sisi hardware dan fitur yang terdapat di dalamnya, ponsel ini tak kalah jika disejajarkan dengan merk lain yang punya fitur sama namun dengan merk yang lebih terkenal.

Atau sebut saja Nexus 5 keluaran Google yang dilepas ke pasaran dengan harga yang cukup menarik namun dengan fitur yang tak kalah dengan para pesaingnya. Apakah ini berarti akan terjadi sebuah pergeseran besar bahwa harga ponsel pintar akan semakin murah?

Bagaimana menurut Anda? Will you be ready for this?

 

WHAT TO READ NEXT ?