Baru rilis, ponsel dari Evercoss ini sabet gelar Best Smartphone

Baru rilis, ponsel dari Evercoss ini sabet gelar Best Smartphone

Techno.id - Memenangkan penghargaan sebagai Smartphone Terbaik di ajang IGRA 2015 ternyata bukanlah hal yang sulit bagi Evercoss Winner Y Ultra. Dikutip dari blog resmi Evercoss (17/11/15), ponsel 5 inci yang baru dirilis Oktober kemarin itu langsung menorehkan prestasi di ajang penghargaan bagi para pelaku industri komunikasi yang sudah dihelat tujuh kali oleh ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia) itu.

Menilik dari spesifikasinya, gadget yang berharga Rp1,099 juta ini tak cuma nyaman bagi dompet penggunanya, tetapi juga unggul dari segi spesifikasi. Dengan kapasitas RAM yang mencapai 2GB, smartphone ini tidak akan kesulitan dalam menjalankan aplikasi berat maupun secara bersamaan (multitasking).

Dewan juri IGRA (Indonesian Golden Ring Awards) yang berisikan 75 orang jurnalis di bidang teknologi yang sudah memiliki andil besar pun terkesan dengan spesifikasi Winner Y Ultra. Oleh Evercoss, ponsel ini turut dipersenjatai dengan kamera 8MP dan 2MP, dual-SIM, ROM 16GB plus slot microSD, baterai 2.100mAh, serta fitur Gesture Smart Access.

Kendati produk ini belum mendukung jaringan 4G, Evercoss belum lama ini telah memperkaya portofolionya, yaitu dengan merilis Elevate Y3+ dan Winner T3. Sebagai produk pertama mereka yang dibekali teknologi 4G LTE, keduanya memiliki segmentasi pasar yang berbeda. Winner T3 dihadirkan untuk menyasar entry-level, sedangkan Elevate Y3+ menyasar kelas menengah atas dengan spesifikasi lebih kuat.

(brl/red)