Banjir 'hadiah pintar' jika Anda beli Galaxy Note 5 atau S6 Edge Plus!

Banjir 'hadiah pintar' jika Anda beli Galaxy Note 5 atau S6 Edge Plus!

Techno.id - Samsung sedang gencar-gencarnya mempromosikan 2 ponsel pintar terbarunya. Bahkan beberapa waktu lalu pabrikan asal Korea ini berani meminjamkan salah satu dari Samsung Galaxy Note 5 atau S6 Edge selama 30 hari tanpa jaminan apapun pada para pengguna iPhone.

Kali ini, Samsung kembali memberikan sesuatu bagi para pengguna setianya. Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Senin (24/08/15) lalu, Samsung memberikan hadiah bagi mereka yang telah membeli Galaxy Note 5 atau S6 Edge Plus. Hadiah apa saja yang diberikan oleh Samsung?

Banyak sekali, dari buku gratis dari Kindle, hingga 6 bulan berlangganan gratis The Guardian. Lalu ada juga 100GB OneDrive space dari Microsoft, unlock pembelian S Pen Apps, dan masih banyak lagi 'hadiah pintar' yang disediakan oleh Samsung.

Yang jelas, ada beberapa nama terkenal yang terlibat dalam hadiah Samsung kali ini. Mereka adalah ArtRage, Driver Speedboat Paradise, The Economist, Empire: Four Kingdoms, The Guardian, Hearthstone Heroes of Warcraft, Kindle for Samsung, komoot, Lifesum, NY Times - Latest News, OneDrive, PES Club Manager, Scribd, SketchBook for Galaxy dan TripAdvisor.

Nah jika Anda tertarik dengan 'hadiah pintar' dari Samsung ini, segera saja beli Galaxy Note 5 atau S6 Edge Plus!

(brl/red)