CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 16 Februari 2016 17:05

Banderol harga tinggi, YotaPhone 2 yakin tembus pasar menengah atas

YotaPhone 2 optimis tembus pasar menengah ke atas menggunakan fitur dual screen.

Banderol harga tinggi, YotaPhone 2 yakin tembus pasar menengah atas

Techno.id - Resmi menghadirkan ponsel pintarnya di Indonesia, YotaPhone 2 membidik kalangan menengah ke atas sebagai incaran pasar. Ted Samuel, Wakil Direktur Maxindo Telemadia Nusantara mengungkapkan pihaknya yakin bisa bersaing karena kalangan middle up memiliki pasarnya tersendiri.

Dibandingkan dengan pesaing lainnya, YotaPhone mengutamakan fitur dual layar yang diklaim belum memiliki pebanding sehingga membuat pihaknya optimis mampu merebut hati pasar. “Orang Indonesia suka yang unik suka yang beda sehingga ada peluang kita offer untuk Indonesia. Keunggulan dual screen yang orang lain tidak punya,” imbuh Ted.

Dalam tempo satu tahun ke depan diungkapkannya akan muncul beberapa seri lagi YotaPhone namun belum bisa dijelaskan secara pasti berapa produk lagi yang akan dihadirkan di Indonesia.

Lebih lanjut, meski membanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp8.999.000, Ted menambahkan, ”Pasar middle up itu cukup besar dengan sehingga kami menargetkan untuk bisa paling tidak bisa meraih 1 juta penjualan dalam tempo satu tahun ini dari beberapa seri yang hadir.”

Untuk meraih target, pihaknya tidak serta merta berdiam diri. Diungkapkannya bahwa YotaPhone 2 akan bekerja sama dengan beberapa penerbit besar untuk dalam menyediakan konten Electronic Paper Display yang menjadi salah satu fitur unggulan YotaPhone 2.

Dengan menggandeng Blibli sebagai rekanan ekslusif penjualan online, YotaPhone 2 akan juga melakukan kerjasama dengan channel penjualan lainnya di tahap kedua yang kemudian akan dilanjutkan untuk penjualan secara offline.

WHAT TO READ NEXT ?