CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 16 Februari 2016 16:00

Samsung mulai produksi massal layar AMOLED Galaxy S7

Hal ini untuk memastikan tidak ada masalah pasokan saat ponsel andalan mereka dikapalkan.

Samsung mulai produksi massal layar AMOLED Galaxy S7

Techno.id - Seminggu sebelum debutnya Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge pada 21 Februari mendatang, Samsung kini dikabarkan telah memproduksi secara massal layar AMOLED melengkung di pabrik Asan, Chuncheong Selatan, seperti yang dilansir oleh Androidbeat.com (15/02/16).

Samsung dilaporkan akan memproduksi sembilan juta panel layar Quad HD AMOLED yang berukuran 5,5 inci untuk Galaxy S7 Edge. Samsung memastikan jika mereka tidak ada masalah dengan pasokan panel layar untuk ponsel andalannya ini.

Tentu saja tidak ada masalah, pasalnya pabrik Asan dapat membuat sembilan juta unit panel layar per bulannya. Walaupun memang di tiap produksi selalu ada yang rusak atau cacat, namun pabrik ini setidaknya dapat menghasilkan delapan juta unit ke atas panel layar yang dibutuhkan.

Samsung akan mulai memasarkan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di pasar utama pada 11 Maret mendatang. Namun ponsel ini akan diperkenalkan 21 Februari mendatang pada gelaran MWC 2016 di Barcelona. Produksi massal saat ini dikatakan untuk memastikan tidak ada masalah soal pasokan saat ponsel andalan mereka dikapalkan.

WHAT TO READ NEXT ?