CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 16 Februari 2016 15:00

YotaPhone 2, smartphone asal Rusia hadir di Indonesia

Kehadiran YotaPhone 2 secara ekslusif menggandeng Maxindo sebagai ekslusif distributor di Indonesia.

YotaPhone 2, smartphone asal Rusia hadir di Indonesia

Techno.id - Ponsel asal Rusia, Yotaphone turut meramaikan industri smartphone tanah air dengan menghadirkan Yotaphone 2. Ponsel pintar ini menawarkan fitur dua layar yang diklaim pertama ada di dunia. Yotaphone 2 menampilkan perpaduan antara LCD dan EPD (Electronic Paper Display) yang merupakan pengembangan terbaru.

Kehadiran YotaPhone 2 secara ekslusif menggandeng Maxindo sebagai ekslusif distributor di Indonesia. Keunikan yang ditawarkan dari kedua layarnya dan daya tahan baterai hingga lima hari menjadi daya tarik tersendiri bagi peminat YotaPhone 2.

Tri Sasono Kimas, CEO Maxindo Telemadia mengungkapkan,” Kami sangat senang mendapatkan sebuah kesempatan meluncurkan ponsel pintar Yotaphone 2 di Indonesia. Ponsel ini menggabungkan teknologi dan fungsi dalam menciptakan mahakarya teknologi nirkabel masa depan.”

Launching YotaPhone 2
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi

YotaPhone 2 yang hadir di Indonesia telah menggunakan sistem operasi Android terbaru, Lollipop dan disematkan prosesor Snapdragon 801 dan ditanamkan RAM 2 disertai memori penyimpanan sebesar 32 GB.

Untuk layar utama, YotaPhone 2 memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi AMOLED Full HD 1920x1080 piksel. Sementara layar sekunder yang berada di belakangnya memiliki ukuran 4,7 inci dengan teknologi Electronic Paper Display (EPD) beresolusi 960x540 piksel

Lebih lanjut, YotaPhone 2 dapat bertahan selama lima hari untuk penggunaan Electronic Paper Display) dan dua hari untuk penggunaan normal smartphone. Ponsel asal Rusia ini sudah bisa dipesan secara ekslusif di Blibli dengan harga Rp8.999.000.

 

WHAT TO READ NEXT ?