Gandeng ZTE, YotaPhone 3 bakal diproduksi di China

Gandeng ZTE, YotaPhone 3 bakal diproduksi di China

Techno.id - Jika beberapa waktu lalu ponsel pintar bernama YotaPhone dan YotaPhone 2 telah banyak beredar, kini varian terbarunya bakal menyusul. Tak hanya itu, produsen ponsel asal Rusia ini bakal melanjutkan generasi ke-3 YotaPhone di Asia.

Seperti yang telah diberitakan oleh GSM Arena pada hari Rabu (16/09/15), YotaPhone 3 bakal diproduksi di China. Ya, rupanya telah terjalin sebuah kerjasama antara 2 buah produsen ponsel besar dunia.

Gandeng ZTE, YotaPhone 3 bakal diproduksi di China

Kini, YotaPhone telah bekerja sama dengan ZTE. Hasil duet inilah yang akhirnya menghasilkan YotaPhone generasi ke-3. Kerjasama ini tak hanya dari sisi hardware saja, karena kabarnya pihak ZTE juga mengerjakan software YotaPhone 3.

Sebenarnya pengerjaan ponsel ini di Asia bukanlah hal baru. Sebelum kerjasama 2 perusahaan besar ini terjalin, YotaPhone telah diproduksi di Singapura. Lalu kapan ponsel generasi ke-3 ini bakal dirilis?

Menurut kabar yang beredar, YotaPhone 3 yang juga dilabeli dengan nama Q1 ini akan dirilis awal tahun 2016 nanti. Well, kita tunggu saja...

(brl/red)