CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 16 Februari 2016 16:00

Sambangi Indonesia, ZTE Blade S7 dibanderol Rp 3 jutaan

ZTE Blade S7 dibeli desain bodi yang cukup menawan dalam balutan stainless di seluruh bodinya.

Sambangi Indonesia, ZTE Blade S7 dibanderol Rp 3 jutaan

Techno.id - ZTE secara resmi meluncurkan produk andalan terbarunya, Blade S7 ke pasar smartphone Indonesia. Produk ini diklaim menjadi smartphone penunjang hobi selfie terbaik dengan kamera berkualitas 13 MP di bagian depan dan belakang ponsel.

ZTE Blade S7 dibeli desain bodi yang cukup menawan dalam balutan stainless di seluruh bodinya. Layarnya memakai Gorilla Glass 3 berukuran 5 inci dengan teknologi 2.5D resolusi 1920 x 1080 piksel diikat dengan bezel tipis dan rasio layar serta bodi 72,1 persen.

"ZTE secara konsisten mendengarkan konsumennya, kami meluncurkan Blade S7 yang merupakan smartphone premium affordable terbaru dari seri Blade yang akan membawa penggunanya ke tingkat pengalaman berselfie yang lebih menyenangkan," ujar Eric Chen, Manager Director ZTE Indonesia, Mobile Device Group.

Launching ZTE Blade S7
© 2016 techno.id/Denny Mahardy

Spesifikasi lengkap yang ada di produk ini antara lain prosesor Snapdragon 615 octa-core 1,5 Ghz dipadu RAM. Ruang penyimpanan internal disediakan sebesar 32 GB yang bisa diekspansi menggunakan slot microSD hingga 64 GB dan jaringan 4G LTE baik TDD maupun FDD.

Produk andalan ZTE ini bakalan dipasarkan secara online melalui e-commerce Lazada dengan harga Rp 3,499 juta dengan jumlah 1.000 unit di sesi penjualan pertama. Selanjutnya, produk ini bakalan dipasarkan secara offline melalui jalur retail di seluruh Indonesia.

"Sementara memang disediakan 1.000 unit di gelombang pertama penjualan lewat Lazada. Tapi kalau menurut kami, berapapun produk ZTE Blade S7 yang dipasarkan melalui Lazada akan habis karena produknya bagus dan harganya terjangkau," kata Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia.

 

WHAT TO READ NEXT ?