CONNECT WITH US
Erick |
 3 April 2016 20:00

Ingin layar Apple Watch menyala lebih lama, ikuti cara ini

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk mengatur durasi nyala layar Apple Watch. Tenang saja, durasi lama takkan memakan konsumsi baterai...

Ingin layar Apple Watch menyala lebih lama, ikuti cara ini

Techno.id - Banyak pengguna Apple Watch yang mengetahui, bahwa layar wearable device yang mereka kenakan tersebut hanya menyala selama 15 detik. Logikanya, jika layar menyala lebih lama, tentu akan memakan lebih banyak konsumsi baterai. Namun jika ternyata hal tersebut tidak membuat baterai lebih boros, tidakkah Anda ingin agar layar Apple Watch Anda bisa menyala lebih lama?

Jika memang Anda menginginkannya, cara untuk mengatur durasi wake up screen tersebut sangatlah mudah. Seperti yang telah diberitakan oleh iMore pada hari Jumat (01/04/16) lalu, ada 2 cara mudah untuk mengaturnya.

Mengatur wake up screen dari Apple WatchMengatur wake up screen dari Apple Watch
© 2016 imore.com/imore.com

Cara yang oertama tentu saja langsung dari Apple Watch. Tekan saja Digital Crown untuk masuk ke Home Screen. Setelah itu, Anda bisa masuk ke Settings app. Geser ke bawah hingga Anda menemukan General.

Ketuk pilihan Wake Screen, lalu scroll dan ketuk lagi pada pilihan Wake for 70 Seconds. Nah, kini Apple Watch Anda bisa menyala lebih lama setelah layarnya diketuk. Namun jika hanya mengangkat pergelangan tangan untuk menghidupkan layar, maka ia akan kembali padam setelah 5 detik.

Cara yang ke-2 adalah mengaturnya dari iPhone. Buka saja aplikasi Watch app. Sama dengan pada Apple Watch, Anda bisa masuk ke menu General. Kemudian, langkahnya pun sama, Anda hanya tinggal scroll ke bawah hingga menemukan pilihan Wake Screen. Ketuk dan atur durasi nyala layar dari menu tersebut.

Cukup mudah untuk dilakukan, bukan? Well, selamat mencoba...

Mengatur wake up screen dari iPhone
© 2016 imore.com/imore.com

 

 

WHAT TO READ NEXT ?