Apple Watch melawan terjangan peluru

Apple Watch melawan terjangan peluru

Techno.id - Seorang aktor dari Amerika bernama Verne Troyer atau lebih dikenal dengan Mini-Me memiliki hobi yang cukup ekstrem yaitu menembak. Demi memuaskan hobinya tersebut, Verne membuat akun di YouTube yang khusus menampilkan aksi kerennya saat menembak. Biasanya, dia selalu ditemani dengan Richard Ryan yang juga memiliki hobi yang sama, bahkan lebih ekstrem karena Richard pernah menjatuhkan iPhone 6 Plus dari ketinggian. Namun, mereka tidak akan menghancurkan iPhone lagi, kali ini mereka ingin mencoba hal baru dengan menguji ketangguhan layar Apple Watch.

Verge dan Richard akan menguji jam pintar Apple dengan menembaknya. Sang eksekutor tentu saja adalah Verge Troyer karena dia memang hobi dalam hal tembak menembak. Mengambil lokasi di daerah yang lapang, Verge telah siap mengeksekusi Apple Watch warna hijau yang malang.

Tanpa aba-aba, Verge mulai mengarahkan pistolnya ke smartwatch tersebut dan menembaknya. Hasilnya, sudah bisa ditebak, Apple Watch yang semula terlihat menawan, langsung hancur tak berbentuk. Verge telah sukses mengeluarkan seluruh isi mesin dari Apple Watch, seperti yang dilansir Cnet (6/5/2015).

Jika Anda penasaran seperti apa efek dari terjangan peluru tersebut, Techno.id akan memberikan videonya untuk Anda.

(brl/red)