CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 22 Desember 2015 19:33

Apple tak sengaja bocorkan MacBook terbaru?

Perhatikan laptop di belakang Bruce Sewell

Apple tak sengaja bocorkan MacBook terbaru?

Techno.id - Bruce Sewell, seorang penasihat Apple dalam sebuah video bertajuk "60 Minutes" terlihat membocorkan MacBook terbaru secara tidak sengaja. Seperti tampak pada gambar di bawah, laptop tersebut berada tepat di belakang Sewell.


Bruce Sewell dalam video 60 Minutes
© 2015 Cult of Mac

Sebagaimana dikutip dari Cult of Mac (21/12), laptop itu terlihat berukuran lebih besar ketimbang MacBook 12 inci. Sementara dari sisi bodi, ia terlihat sedikit lebih tebal daripada MacBook Pro generasi sebelumnya.

Perbedaan selanjutnya tampak dari sisi bezel, di mana video tersebut menggambarkan bezel paling tipis dari MacBook seri apapun. Cukup jelas pula bahwa laptop itu terlihat dibalut dengan warna abu-abu.

Yang membuat dugaan bahwa laptop itu memang benar-benar MacBook generasi terbaru adalah layar desktop. Ya, layar desktop laptop tersebut menampilkan gambar Planet Jupiter layaknya promosi Apple untuk tablet iPad Pro.

Jika disambungkan dengan informasi sebelumnya, Apple kabarnya memang berniat meluncurkan MacBook Pro terbaru di pertengahan tahun 2016. Lebih spesifiknya, MacBook Pro tersebut akan diperkenalkan di ajang Worldwide Developers Conference.

WHAT TO READ NEXT ?