CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 31 Desember 2015 22:00

Apakah Samsung Galaxy S7 dan iPhone 7 akan terlihat 'kembar'?

Kembar itu tidak harus dikonotasikan pada tampilan dan desain, tapi juga fitur.

Apakah Samsung Galaxy S7 dan iPhone 7 akan terlihat 'kembar'?

Techno.id - Tahun depan yang tinggal menunggu hari ini akan disambut oleh beberapa smartphone baru, termasuk smartphone dari Samsung dan Apple. Dua perusahaan ternama ini rencananya bakal menghadirkan perangkat baru yakni Samsung Galaxy S7 dan iPhone 7. Jika ini merupakan penerus dari Galaxy S6 dan iPhone 6, apakah keduanya juga akan terlihat sama seperti sebelumnya?

Dari namanya saja sudah kentara bahwa dua smartphone ini akan nampak sama dengan pendahulunya. Namun, pada produk terbaru ini sepertinya persamaan itu tidak dikonotasikan untuk tampilan dan desain. Pasalnya, kehadiran fitur yang sama juga sangat mungkin terjadi pada dua perangkat tersebut.

Seperti halnya, pemasangan antena. Keduanya, dikabarkan menggunakan antena telepon yang sama-sama disematkan pada bodi logam di sekitar layar depan. Penangkap sinyal tersembunyi buatan Catcher Technology ini akan menyatu dengan senyawa logam pada bodi dan menjadikan smartphone terlihat lebih tipis sampai 0.6mm.

Catcher Technology sangat mungkin diterapkan pada smartphone terbaru seperti Samsung Galaxy S7 dan iPhone 7. Hal ini dikarenakan Catcher Technology telah disertifikasi oleh beberapa perusahaan, di antaranya Apple, Samsung, Motorola, dan LG. Kala itu, Catcher Technology bekerja sama dengan masing-masing perusahaan dalam hal penyediaan casing logam untuk smartphone dan tablet, seperti yang dilaporkan oleh SlashGear (29/12/2015).

WHAT TO READ NEXT ?