CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 30 Desember 2015 15:00

Samsung Galaxy S7 hadir dalam tiga varian ukuran layar

Layar Samsung Galaxy S7 mempunyai tiga varian ukuran, di antaranya 5.1 inci, 5.5 inci, dan 6 inci.

Samsung Galaxy S7 hadir dalam tiga varian ukuran layar

Techno.id - Banyak rumor yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S7 akan tersedia dalam empat varian. Berbagai varian ini akan dihadirkan dengan nama yang tak asing, yakni Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy S7 Plus, dan Galaxy S7 Edge Plus. Menariknya lagi, kemungkinan empat varian ini juga hadir dengan ukuran layar yang berbeda.

Seperti yang dilansir oleh GSMArena (29/12/2015), toko online penyedia casing yang bernama ITSKINS telah diminta untuk mengukur beberapa layar dari Samsung Galaxy S7. ITSKINS mengungkapkan bahwa ternyata empat varian Galaxy S7 tadi mempunyai varian ukuran layar yang tak sama.

Samsung Galaxy S7 mengadopsi layar berukuran 5.1 inci, Samsung Galaxy S7 Edge mengusung layar seluas 5.5 inci, dan terakhir Samsung Galaxy S7 Plus menggunakan layar berukuran 6 inci. Sedangkan, ukuran layar Samsung Galaxy S7 Edge Plus belum bisa dikonfirmasi karena ITSKINS hanya memberikan bocoran tiga ukuran layar dari keluarga Samsung Galaxy S7.

Informasi dari ITSKINS juga tidak menjelaskan apakah tepian layar smartphone Galaxy S7 nanti ada yang melengkung atau tidak. Namun, ada kemungkinan jika nantinya beberapa smartphone Samsung Galaxy S7 tersedia dengan desain layar yang melengkung seperti pendahulunya Samsung Galaxy S6 Edge.

WHAT TO READ NEXT ?