CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 11 Februari 2016 16:19

Spesifikasi LG G5 muncul di Geekbench

Skor yang didapatkan LG G5 hampir sama dengan Galaxy S7.

Spesifikasi LG G5 muncul di Geekbench

Techno.id - Beberapa sebelum rilisnya, ponsel flagship terbaru LG kembali memunculkan beberapa spesifikasinya di Geekbench. Dari data yang dimuat, LG G5 nantinya jelas akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 820 yang merupakan prosesor terbaru dari Qualcomm, seperti yang dilansir oleh Androidcommunity.com (10/02/16).

Tidak hanya itu, LG G5 juga akan memberikan kapasitas RAM yang dapat bersaing dengan ponsel Android andalan produsen lainnya dengan 4GB RAM. Tentu saja dengan spesifikasi ini LG G5 akan memiliki performa yang baik untuk menjalankan Android Marshmallow 6.01.

Hal ini juga ditunjukkan dengan skor diraih ponsel ini yang cukup tinggi yang hampir sama dengan skor milik Samsung Galaxy S7, jelas saja karena Samsung Galaxy S7 juga menggunakan prosesor dan kapasitas RAM yang sama dengan LG G5.

Skor Geekbench LG G5
© 2016 geekbench/© 2016 geekbench

Rumor sebelumnya menyebutkan jika LG G5 akan dibalut dengan layar Quad HD seluas 5,6 inci. Tak hanya itu, ponsel ini juga akan disematkan kamera dengan kapasitas 20MP dan desain tombol volume diubah di samping perangkat. Baru-baru ini LG membagikan teaser G5 di media sosialnya dan menunjukkan jika ponsel ini akan dilengkapi dengan fitur layar sekunder seperti LG V10.

WHAT TO READ NEXT ?