CONNECT WITH US
Erick |
 28 April 2016 20:00

Anda takkan bisa membeli Apple Watch lagi

Beberapa Apple Store telah menghentikan penjualan Apple Watch. Apa yang terjadi?

Anda takkan bisa membeli Apple Watch lagi

Techno.id - Pada berita terdahulu dikatakan bahwa penjualan Apple Watch sanggup melampaui iPhone. Atas dasar itulah maka pihak Apple akan meluncurkan Apple Watch 2 dalam waktu dekat.

Kabarnya, Apple Watch 2 takkan perlu lagi bergantung pada iPhone. Smartwatch tersebut bakal dibekali dengan modem, sehingga ia mampu mendapatkan network secara mandiri.

Namun seperti yang telah dilansir oleh 9To5Mac pada hari Kamis (28/04/16), diakui atau tidak, fakta tersebut akan membuat 'jendela' untuk mendapatkan Apple Watch generasi pertama tertutup. mau tak mau, Apple Fan Boy harus menunggu hadirnya Apple Watch generasi ke-2 nanti.

Apple Watch generasi pertama
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Memang tak semua Apple Store menghentikan penjualan Apple Watch, namun beberapa toko retail telah menyarankan pembeli untuk menunggu hingga dirilisnya generasi 2 jam pintar besutan Cupertino tersebut. Lalu, kapan dirilisnya?

Menurut kabar yang beredar, Apple Watch 2 bakal rilis bersamaan dengan iPhone terbaru, yaitu bulan September 2016 nanti. Ya, sebagian besar pecinta produk Apple juga menantikan kehadiran wearable gadget yang kabarnya bakal mengalami pembaharuan desain.

Tentu saja, karena Apple Watch 2 bakal dibekali dengan FaceTime camera dan juga koneksi seluler. Nah, apakah Anda salah seorang yang menunggu kehadiran Apple Watch 2? Kira-kira akan seperti apa ya modelnya?

 

WHAT TO READ NEXT ?