CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 29 September 2015 19:45

Alcatel perkenalkan smartphone khusus mobigraphy ke Indonesia

Resmi hadir di Indonesia, Alcatel OneTouch Flash 2 dibanderol seharga Rp 2 juta

Alcatel perkenalkan smartphone khusus mobigraphy ke Indonesia

Techno.id - Vendor smartphone asal Hong Kong, Alcatel OneTouch kembali meramaikan industri smartphone Tanah Air. Kali ini, Alcatel OneTouch Flash 2 dibawa untuk memasuki persaingan di ranah smartphone Indonesia yang dipadati vendor lokal maupun global.

Sama seperti pendahulunya, suksesor OneTouch Flash ini mengunggulkan fitur kamera sebagai kekuatan utamanya. Penggunaan dual-flash diklaim para penyuka fotografi ponsel alias mobigraphy bakalan mendapatkan hasil jepretan berkualitas baik.

“Visi kami untuk terus menghadirkan pengalaman terbaik menggunakan kamera mobile ke pengguna. Smartphone ini sejalan dengan visi kami tersebut,” kata Albert Wong, General Manager Alcatel OneTouch saat ditemui tim Techno.id di Jakarta.

Alcatel membekali smartphone ini dengan fitur gSight di kamera utama sebagai feature killer-nya. Gambar yang akan lebih tajam dan jelas disebutkan Albert mampu dihadirkan sensor kamera 13 MP yang disematkan di bagian belakang handset ini.

Demi menunjang kebutuhan berfoto pakai kamera ponsel, Alcatel membenamkan kamera depan 5MP yang disebut profie cam. Menariknya, kamera depan di Flash 2 dilengkapi flash dan fitur auto-focus yang belum lazim disematkan pada smartphone yang beredar di Indonesia.

Dapur pacunya diisi prosesor quadcore 64-bit dari MediaTek dipadu RAM 2GB. Smartphone berlayar 5 inci ini mendapat catuan daya dari baterai berkapasitas 3000mAh. Sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang memakai antarmuka murni bawaan Google seperti terdapat di perangkat Nexus.

Alcatel Flash 2 akan dipasarkan secara eksklusif melalui situs e-Commerce Lazada mulai 15 Oktober mendatang dengan harga Rp 1,999 juta. Lazada memberlakukan sistem pendaftaran bagi peminat Flash 2 yang dibuka mulai 8 Oktober 2015.

WHAT TO READ NEXT ?