Ada smartphone dengan kapasitas baterai 9.000mAh nih!

Ada smartphone dengan kapasitas baterai 9.000mAh nih!

Techno.id - Jika Anda adalah user yang begitu membenci momen ketika ponsel Anda kehabisan daya, barangkali tawaran dari MACOOX bisa Anda pertimbangkan. Vendor asal Tiongkok itu telah merilis sebuah smartphone yang memiliki kapasitas baterai super besar, yakni 9.000mAh.

Ada smartphone dengan kapasitas baterai 9.000mAh nih!
MACOOX EX1 2015 GSMArena.com

Dilansir oleh GSMArena.com (19/11/15), ponsel bernama EX1 itu mengusung spesifikasi kelas entry-level. MACOOX EX1 dibekali dengan prosesor Quad-Core, RAM 1GB, memori internal 8GB, serta dukungan ke jaringan 4G LTE. Sementara dari segi kamera, ada 8MP plus LED flash di bagian belakang serta kamera 2MP di depan.

Sayangnya, bodi handset 4,5 inci itu cukup 'gemuk'. Ketebalannya ada di kisaran 14 sampai 15mm. Jadi, cukup terasa bila disimpan di kantong celana. Banderol dari smartphone ini pun belum diungkap ke publik.

Sebelumnya, sudah ada beberapa smartphone yang ditanami baterai berkapasitas besar juga. Salah satunya ialah Doogee T6, yang menawarkan kapasitas baterai 6.250mAh. Namun yang tak kalah menarik, kompatriot MACOOX, yakni Oukitel, malah mengklaim sedang membuat smartphone dengan baterai 10.000mAh.

(brl/red)