CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 22 April 2016 13:00

Acer produksi Android murah dengan baterai berkapasitas besar

Kapasitas baterai ponsel ini mengalahkan semua ponsel terbaik saat ini.

Acer produksi Android murah dengan baterai berkapasitas besar

Techno.id - Perusahaan asal Taiwan, Acer, dikenal sebagai perusahaan yang banyak memproduksi perangkat PC. Namun tahukah Anda jika Acer ternyata memproduksi sebuah ponsel Android.

Dilansir oleh Mashable.com (21/04/16), Acer baru-baru ini mengumumkan ponsel Android yang murah bernama Liquid Zest Plus. Ponsel ini dibanderol dengan harga di bawah Rp 3,2 juta.

Untuk spesifikasinya, Liquid Zest Plus dibalut dengan layar HD 5,5 inci dengan resolusi 1280x720p. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera berkapasitas 13MP dengan laser autofocus.

Spesifikasi ini tidak terlalu buruk untuk ponsel mid-range, namun yang menarik ponsel ini dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas sangat besar.

Ponsel ini dikatakan memiliki baterai dengan kapasitas 5000mAh. Kapasitas ini jauh lebih besar dari Galaxy S7 Edge (3600mAh), iPhone 6S Plus (2750mAH), LG G5 (2800mAh), dan HTC 10 (3000mAh). Notabenenya semua ponsel tersebut adalah ponsel terbaik untuk saat ini.

Bahkan Acer mengatakan jika ponsel ini dapat bertahan hingga dua hari. Jika Anda membutuhkan baterai yang besar tanpa fitur canggih, mungkin ponsel ini bisa jadi pilihan Anda.

WHAT TO READ NEXT ?