Ingin punya laptop sekaligus tablet? Beli saja Acer Aspire Switch 10E

Ingin punya laptop sekaligus tablet? Beli saja Acer Aspire Switch 10E

Techno.id - Banyak produsen teknologi saat ini menciptakan sebuah perangkat serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Salah satunya adalah laptop hybrid yang bisa dimanfaatkan sebagai laptop dan juga tablet.

Tak ingin ketinggalan, Acer pun telah meluncurkan Aspire Switch 10E, sebuah laptop hybrid yang bisa membuat Anda nampak bergaya saat menggunakannya. Diluncurkan dalam tiga pilihan warna berbeda, yakni abu-abu, biru, dan juga ungu, berikut adalah spesifikasi laptop yang dibanderol dengan harga Rp 4,69 juta ini di Indonesia.

Ingin punya laptop sekaligus tablet? Beli saja Acer Aspire Switch 10E

Mengusung konsep hybrid, laptop ini dilengkapi dengan teknologi Acer Snap Hinge 2 yang memungkinkan Anda melepas layar dari keyboard dengan mudah saat Anda ingin menggunakannya sebagai tablet. Selain bisa dipisah, sehingga dapat digunakan sebagai notebook alias laptop dan juga tablet, teknologi engsel yang diusung Aspire Switch 10E memungkinkan Anda memutar laptop tersebut hingga 180 derajat.

Ingin punya laptop sekaligus tablet? Beli saja Acer Aspire Switch 10E

Aspire Switch 10E juga telah mengusung teknologi IPS2 HD yang terbuat dari ultra-tough Gorilla Glass, sehingga dapat melindungi layar dari goresan. Selain itu, perangkat ini juga telah dilengkapi dengan Acer VisionCare yang memungkinkan anda mengaktifkan fitur Acer BluelightShield untuk mengurangi cahaya ketika Anda menggunakannya dalam waktu yang cukup lama dan fitur Acer LumiFlex yang dapat meningkatkan kontras ketika Anda menggunakan perangkat ini di bawah sinar matahari langsung.

Untuk mendukung performa dari Aspire Switch 10E, Acer pun menghadirkan prosesor quad-core Intel serta baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam masa pemakaian tanpa henti. Tak lupa, laptop hybrid dari Acer ini juga telah berjalan pada sistem operasi Windows 8.1 dan dapat diupgrade ke OS Windows 10.

Ingin punya laptop sekaligus tablet? Beli saja Acer Aspire Switch 10E Satu hal lagi fitur yang tak kalah penting dari jajaran laptop hybrid Acer ini, yakni fitur Acer SwitchLock yang dapat mengunci semua data HDD, ketika Anda menggunakannya dalam mode tablet.

(brl/red)