Jelang Windows 10, Acer mulai siapkan dua notebook super murah

Jelang Windows 10, Acer mulai siapkan dua notebook super murah

Techno.id - Dirilisnya Windows 10 dalam beberapa hari ke depan tentunya merupakan sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh semua pihak, tak terkecuali bagi Acer. Seakan tak ingin melewatkan kesempatan begitu saja, Acer kini dikabarkan tengah menyiapkan dua notebook baru guna menyambut momen berharga tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Tweak Town (19/07/2015), Acer CloudBook ialah nama yang digadang-gadang bakal melekat di kedua notebook terbarunya. Dan dapat ditebak, Acer CloudBook dikabarkan telah dibekali dengan Windows 10 sebagai sistem operasi bawaan.

Meskipun masih belum ada bocoran pasti soal spesifikasi, Acer CloudBook dikabarkan akan menyasar pasar low-end dan siap dibanderol dengan harga yang sangat murah, yakni Rp 2,2 jutaan saja. Adapun Acer CloudBook ini nantinya akan terbagi ke dalam dua varian yaitu model 11 inci dan 14 inci.

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada kepastian soal kapan notebook baru ini akan dirilis. Namun menurut kabar yang beredar, Acer menjadwalkan bahwa kedua notebook terbarunya ini bakal mulai diluncurkan di bulan Agustus 2015 mendatang.

(brl/red)