Lenovo Y70 Touch padukan performa dan desain

Lenovo Y70 Touch padukan performa dan desain

Techno.id - Untuk menunjang performa gamers, Lenovo memperkenalkan Lenovo Y70 Touch. Laptop terbaru ini dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX yang menjadikannya ideal untuk hardcorore gamers. Lenovo Y70 Touch dengan layar sentuh (1920 x 1080) ini akan memuaskan para gamer dengan ukuran layar 17 inci.

Hero Chandra, Senior Product Specialist Lenovo Indonesia mengatakan bahwa Y70 Touch diperuntukkan bagi para ekstrem gamers yang mengutamakan sisi grafis. Jika produk untuk gamers biasanya hanya dilengkapi dengan GT, untuk produk ini sudah ditambahkan dengan GTX yang berarti ekstrem.

Dilengkapi dengan layar FHD, Lenovo Y70 Touch memberikan pengalaman audio dan visual yang fantastis. Hal ini menjadikan pemutaran film dan game terasa lebih hidup dengan kejelasan warna dan resolusi yang memukau. Lenovo Y70 diperkenalkan dengan berat sekitar 3,5 Kg, lebih tipis dan lebih ringan dari kebanyakan laptop lain di kelasnya berkat drive cakram optik eksternal yang dapat mendukung DVD.

"Untuk ukuran notebook gaming, Y70 Touch memiliki bentuk yang tipis meskipun memiliki kemampuan yang tinggi. Kami memadukan performa dan desain untuk produk ini," imbuhnya.

Laptop ini dirancang dengan speaker stereo JBL dan subwoofer yang dilengkapi dengan Dolby Advanced Audio. Tak hanya itu, Lenovo Y70 Touch juga dilengkapi dengan masa pakai baterai hingga 5 jam serta memori 16 BGB DDR3L dan penyimpanan sebesar 1TB HDD. Sementara itu, keyboard backlit dapat bersinar di lingkungan minim cahaya sehingga bisa menambah pengalaman visual secara keseluruhan.

Notebook yang dipatok dengan harga sekitar Rp19,9 juta ini merupakan rangkaian notebook Full HD. Untuk target pemasaran, Hero menambahkan bahwa Lenovo Y70 Touch ini diharapkan bisa tembus 100 hingga 200 unit pada kuartal pertama penjualan.

(brl/red)