2 ponsel terbaru HTC dibekali 'Superior Camera'?

2 ponsel terbaru HTC dibekali 'Superior Camera'?

Techno.id - Ponsel yang satu ini memang memiliki 'sesuatu yang lebih' jika dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya. Ya, HTC memang tak berhenti berinovasi dan memberikan fitur yang takkan didapat pada ponsel lain. Salah satu fitur penting pada ponsel berbasis Android ini adalah kamera.

Seperti yang kita tahu, HTC baru saja merilis 2 varian ponsel terbarunya yaitu Butterfly 3 dan HTC One M9 plus. Seperti yang dilansir oleh Digital Photography Review pada hari Selasa (29/09/15) lalu, kedua varian baru ini dibekali dengan kamera yang cukup bagus.

Kedua ponsel ini dibekali dengan layar 5,2 inci QHD, Qualcomm Snapdragon 810 chipset, dengan RAM 3GB. Ponsel ini juga mengusung storage sebesar 32GB dan menjalankan Android 5.0. Tak hanya itu, keduanya juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2700mAh.

2 ponsel terbaru HTC dibekali 'Superior Camera'?

Yang perlu dicermati adalah kamera kedua ponsel ini yang memiliki sensor sebesar 20,2MP. Image sensor beresolusi tinggi tersebut tentu saja sangat berpengaruh pada auto focus saat mengabadikan gambar. Foto yang dihasilkan akan lebih tajam dibanding kamera ponsel pesaingnya.

Tak hanya itu, kamera pada HTC ini juga dibekali dengan aperture f/2,2 dan focal length 27,8mm. Lapisan terluarnya pun terbuat dari sapphire glass yang membuatnya tak mudah pecah. Kamera pada ponsel ini juga bisa Anda gunakan untuk memotret dalam kondisi sangat gelap sekalipun karena dilengkapi dengan dual LED flash.

Kamera depannya pun cukup jernih. Dengan image sensor hingga 13MP f/2,0, dan focal length 28mm, Anda bisa menghasilkan gambar dengan cukup jernih. Kedua kameranya bisa merekam video hingga resolusi 1080 pixel, full HD. Nah jika Anda penggemar ponsel HTC dan ingin merasakan kehebatan 'Superior Camera' yang diusungnya, jangan lewatkan peluncurannya pada tanggal 20 Oktober nanti.

(brl/red)