Bocoran HTC One A9 akan hadir dengan prosesor deca-core

Bocoran HTC One A9 akan hadir dengan prosesor deca-core

Techno.id - Dilansir oleh Pocketnow.com (11/09/15), perangkat terbaru HTC dengan nama kode Aero atau disebut HTC One A9 kemungkinan akan dirilis akhir tahun ini. Namun, kebocoran spesifikasi baru-baru ini menyebutkan perangkat baru ini akan dilengkapi dengan prosesor deca-core.

Kebocoran ini didapatkan dari hasil benchmark perangkat ini. Disebutkan selain menggunakan prosesor deca-core (sepuluh core) Soc Mediatek Helio X20, perangkat ini juga akan memiliki RAM berkapasitas 4 GB.

Bocoran HTC One A9 akan hadir dengan prosesor deca-core

HTC One M9 juga dikatakan akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1.1. Sejauh ini tidak ada tambahan informasi tentang kebocoran spesifikasi ini.

Sebelumnya, bocoran yang beredar mengatakan jika perangkat ini akan dilengkapi dengan layar full HD. Namun, bocoran lain mengatakan akan dilengkapi dengan WQHD 5,5 inci dengan resolusi 2560x1440 pikssel.

Nah, sepertinya beberapa bocoran ini akan menambah rasa penasaran Anda. Nampaknya Anda harus bersabar untuk menunggu perangkat ini rilis akhir tahun mendatang.

(brl/red)