CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 26 September 2015 10:00

Wujud asli HTC One A9 dengan Android 6.0 Marshmallow

HTC One A9 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Wujud asli HTC One A9 dengan Android 6.0 Marshmallow

Techno.id - Beberapa minggu terakhir, HTC One A9 ramai diperbincangkan para netizen. Hal ini tak mengherankan karena pada tanggal 29 September 2015 sepertinya HTC akan meluncurkan produk tersebut. HTC One A9 atau Aero ini akan memenuhi kebutuhan pasar smartphone untuk kalangan menengah ke atas.

Sebelumnya, HTC One A9 memang sempat menjadi perbincangan hangat lantaran bocoran fotonya yang menyerupai iPhone 6. Banyak kalangan yang menduga bahwa HTC sengaja meniru desain dari produk Apple.

Mungkin karena HTC tak terima dikatakan seperti itu, maka perusahaan tersebut membocorkan penampakan asli dari HTC One A9 di Weibo. Bocoran ini sekaligus mengungkap spesifikasi yang dibawakan oleh HTC One A9.

Menurut info yang didapat dari News.Softpedia (25/9/15), smartphone dengan ukuran layar 5 inci ini akan mengusung chipset Snapdragon 617 dan prosesor Octa-core. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya, HTC One A9 sepertinya bakal membenamkan memori internal 16GB serta RAM 2GB.

Bagi yang mencintai dunia fotografi, HTC akan memuaskan pelanggan dengan kamera utama 13MP serta kamera depan 4MP. Selain itu, smartphone ini akan diperkuat dengan baterai berkapasitas 2.150mAh. Satu hal yang juga menjadi nilai tambah dari HTC One A9 adalah smartphone ini akan menjadi smartphone pertama yang mengadopsi Android 6.0 Marshmallow.

WHAT TO READ NEXT ?