Akankah HTC One A9 mengusung Android 6.0 Marshmallow?

Akankah HTC One A9 mengusung Android 6.0 Marshmallow?

Techno.id - Tanggal 29 September mendatang boleh jadi adalah hari yang spesial bagi para penggemar Android. Selain akan ada dua perangkat baru dari Nexus, HTC juga diyakini akan mengeluarkan handset jenis terbaru.

Dalam pengumuman acara yang akan digelarnya di Jepang, HTC memang tidak menjelaskan secara rinci. Namun banyak pihak sangat meyakini bahwa perusahaan asal Taiwan tersebut akan memperkenalkan HTC One A9 (Aero).

Sejauh ini, HTC One A9 telah dirumorkan akan mengusung sejumlah spesifikasi terkini. Salah satunya seperti Android 6.0 Marshmallow seperti yang dikicaukan akun Twitter resmi ROM Developer HTC, @LlabTooFeR.

Belum dapat dipastikan apakah kicauan tersebut benar atau tidak. Namun jika memang benar, maka akan ada dua perangkat baru yang akan mengusung Android 6.0 Marshmallow untuk yang pertama kalinya, Aero dan Nexus.

Sebelumnya, HTC One A9 sendiri kabarnya akan mengusung prosesor MediaTek deca-core Helio X20 SoC dengan RAM sebesar 4GB. Selain itu, Aero juga dikabarkan akan mengusung layar sebesar 5,2 inci dengan baterai sebesar 3.500mAh.

(brl/red)