Video musik ini pakai kamera iPhone untuk rekam adegan bawah laut

Video musik ini pakai kamera iPhone untuk rekam adegan bawah laut

Techno.id - Tahukah Anda, sebuah video musik dari musisi Robot Koch berjudul Dark Waves dilaporkan menggunakan kamera iPhone untuk merekam tiap adegan yang sebagian besar berlokasi di bawah laut. Dalam keterangan video yang diunggah ke situs YouTube pada 18 Desember lalu ini diketahui bahwa video tersebut direkam menggunakan kamera dari iPhone 6S yang memang memiliki komponen tahan air.

Sekadar informasi, Apple memang menyematkan komponen teknologi tahan air pada iPhone seri 6S. Apple diketahui menyematkan semacam karet tipis yang tahan air di sekitar sisi ponsel dan setiap konektor kabel iPhone 6S.

Sayangnya, seperti dilansir oleh BGR (21/12/15), Sven Dreesbach si sutradara tak membeberkan secara jelas proses pengambilan gambar untuk video musik ini. Namun, diduga Dreesbach dan timnya menggunakan komponen tambahan sehingga setiap adegan unik nan futuristik itu bisa ditangkap menggunakan kamera iPhone 6S.

Nah, jika Anda penasaran bagaimana hasil rekam adegan video musik yang kabarnya menggunakan kamera iPhone 6S ini, sila saksikan videonya langsung berikut ini.

(brl/red)