Telkomsel luncurkan Paket GamesMAX Booster, main game jadi lancar anti ngelag

Telkomsel luncurkan Paket GamesMAX Booster, main game jadi lancar anti ngelag

Techno.id - Apa jadinya saat bermain game online tiba-tiba nge-lag karena jaringan internet bermasalah? Pastinya bikin kesel. Fakta inilah yang sering dialami para gamers saat bermain. Lantas bagaimana jika kondisi ini terjadi dalam sebuah turnamen?

Inilah yang menjadi salah satu alasan operator selular Telkomsel meluncurkan Paket GamesMAX Booster terbaru, Jumat (8/3). Paket ini dapat memberikan pengalaman bermain mobile game yang unggul melalui jaringan terdepan Telkomsel yang telah terbukti sebagai Best Mobile Network oleh Ookla Speedtest Award selama lima tahun berturut-turut.

Paket GamesMAX Booster terbaru ini memberikan kombinasi kuota data regular dan juga kuota data games. Ini merupakan kuota khusus aplikasi mobile game yang dapat menurunkan latensi jaringan yang akan semakin memberikan pengalaman bermain mobile game dengan lancar dan nyaman.

Telkomsel luncurkan Paket GamesMAX Booster, main game jadi lancar anti ngelag foto: techno.id/yani andriyansyah

Paket GamesMAX Booster dibanderol dengan harga mulai Rp25.000 dengan besaran kuota hingga 36GB dan masa berlaku 30 hari. Kuota khusus games yang terdapat pada paket GamesMAX Booster tidak hanya dapat meningkatkan pengalaman dalam memainkan games, tetapi juga dapat dipakai untuk melakukan internetan, streaming, download ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Paket GamesMAX Booster ini juga memberikan keuntungan tambahan lain dengan adanya voucher DG Rings. Sebelum digunakan, DG Rings dapat dikumpulkan terlebih dahulu, dan dapat ditukarkan dengan berbagai item game popular yang tersedia di Dunia Games. Pelanggan bisa membeli paket GamesMAX Booster melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi Dunia Games dan juga situs duniagames.co.id. Kemudian pelanggan dapat memilih game yang akan di-boost melalui aplikasi Dunia Games.

(brl/red)